Rabu, 08 Juni 2016

Perkasa tujuan Himalaya Terbaik Untuk Adventure Sports Tours



Jika Anda adalah penggemar sejati dan selalu rindu untuk pergi untuk tur petualangan yang benar-benar maka Himalaya hanya cocok untuk Anda. pegunungan ini yang paling favorit & rsquo; s kalangan pecinta petualangan seperti Anda di seluruh dunia.
liburan petualangan di India baik didefinisikan oleh kata "pilihan." India jelas merupakan suatu campuran ini tempat yang berbeda dan lanskap memberi jalan ke berbagai petualangan olahraga air, hiking, olahraga musim dingin dan lebih, tetapi yang paling terkenal dari semua adalah wisata petualangan Himalaya, yang pada gilirannya terdiri dari berbagai olahraga. Membawa Anda ke pegunungan tinggi dan gletser di mana seseorang dapat mengalami salah satu pengalaman yang paling menarik yang pernah. Peregangan ini dari 200 km di sepanjang punggung adalah garis batas atau lapisan yang menandai perbatasan antara India dan Tibet Plateau dari China. Rentang timur laut, yang disebut sebagai zona Trans Himalaya terdiri dari Ladakh dan Zanskar, dan daerah ini adalah pada titik transisi dari Tibet dan India. Pir Panjal berkisar Dhuala Dhar dan tenggara, bergabung bersama-sama di pegunungan bersalju dari Garhwal Himalaya. Dalam semua gunung-gunung ini, ada banyak kesempatan untuk menikmati berbagai olahraga dan petualangan. outbound di garut panca media travel
Petualangan di Himalaya memiliki berbagai Dhula Dhar untuk Trekking, Beas Kund ke sebuah danau glasial di Himachal berkemah, Kinner Kailash sirkuit, di mana Anda dapat melihat macan tutul salju terancam, untuk hiking dan berkemah, base camp Everest, di mana jalan-jalan ke perkasa Himalaya puncak, tapi tentu bukan tanpa pengalaman. daerah lain di mana Anda dapat menikmati perjalanan mendebarkan adalah di daerah seperti di utara India yang Garjwal, Himachal, Sikkim dan Kashmir. Sementara trekking di tempat-tempat ini, satu menemukan panorama puncak bersalju Himalaya, dan satu dapat mengalami hidup di pangkuan alam dengan semua ketenangan dan keharmonisan mencuci semua tongkol jaring sekitarnya. Cara terbaik untuk menjelajahi tempat megah ini bersepeda gunung tur.
Untuk lebih petualang, ada arung jeram di memancar sungai di mana Anda dapat membuka jiwa petualang yang berbeda tidur di dalam. Ada beberapa peluang untuk arung jeram sungai di wilayah Himalaya sebagai rafting di Zanskar, salah satu tempat terdingin dihuni di India. daerah ini sebagian besar tetap terputus dari seluruh dunia. Di sini wisatawan arung jeram melalui ngarai dari Sungai Indus Zanskar. Tempat ini memiliki indah dinding ribu kaki naik dari tempat tidur sungai di kedua sisi sungai. Di Himachal, ada Chenab, Ravi, Beas dan Satluj sungai, di mana Anda dapat mengalami arung jeram mengesankan. Di sisi lain di Sikkim, Pir Panjal Range dan Himalaya membuat jalan bagi beberapa sungai, yang Jhelum, Chenab, Indus, dll, di mana ada banyak kesempatan untuk olahraga air.
Tidak hanya trekking di dan putih sungai jeram, di sini Anda juga dapat pergi untuk berbagai perjalanan seperti perjalanan bersepeda gunung, mendaki gunung, panjat tebing, gajah / jeep safari di berbagai taman nasional, paralayang, memancing / memancing, hiking dll Itu selalu menyenangkan dan petualang untuk tinggal di kamp dan menonton bintang di malam hari sementara api lahir untuk mendapatkan beberapa panas di cuaca dingin memberikan cara untuk indah dilihat. Jadi sebuah wisata petualangan di India memberi Anda kesempatan untuk memilih dari berbagai kegiatan dan petualangan di tengah-tengah alam mendorong jiwanya terikat di humdrums kehidupan.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar