Minggu, 19 Juni 2016

Puasa & enema Untuk Sebuah Tubuh Bersih Detox

Puasa & enema Untuk Sebuah Tubuh Bersih Detox

Seratus tahun yang lalu, kehidupan sangat berbeda di bumi. Udara bersih dan bumi itu kaya nutrisi. Kemudian, dalam kebutuhan kita untuk memberi makan populasi kita yang semakin meningkat, kami secara bertahap mengubah kualitas udara yang kita hirup dan tanah yang kaya nutrisi kami sekali sekarang sangat kurang. Kita sekarang hidup di dunia bahan kimia dan polutan di udara, air dan makanan.

tubuh kita, menakjubkan seperti mereka, tidak dirancang untuk menangani jenis serangan konstan. Apakah ada yang bisa kita lakukan tentang hal itu? Anda Bet! Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak dapat mengubah dunia, tetapi Anda dapat meminimalkan efek semua ini memiliki pada tubuh Anda. http://blog.jajang.net/2015/03/jualsmartdetox.html

Puasa adalah salah satu cara tercepat untuk detoksifikasi tubuh Anda dan itu bisa dilakukan dengan aman. Sebuah tiga hari puasa dapat melakukan keajaiban bagi tubuh Anda. Jika Anda sedang hamil atau memiliki beberapa masalah kesehatan kronis kemudian cepat hanya di bawah pengawasan seorang ahli kesehatan.

tubuh kita menyimpan racun tapi ingin menyingkirkan diri dari mereka. Ketika Anda melakukan cepat ia melepaskan racun dari jaringan dan mereka pergi ke dalam aliran darah. Kita kemudian dapat mengalami hal-hal seperti sakit kepala, kelelahan dan nyeri tubuh, tinja bau, dll Meskipun ini mungkin tampak menyenangkan untuk pengalaman, hasil yang Anda dapatkan dari melakukan puasa memiliki pahala dari bersih lebih waspada Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda sakit Anda tidak merasa seperti makan apa-apa? Itulah cara tubuh penanganan apa pun yang terjadi. Secara alami berpuasa. Mengapa? Karena ketika Anda memberikan sistem pencernaan istirahat, tubuh dapat membuang racun dan berkonsentrasi pada fungsi kekebalan tubuh, pertumbuhan sel dan membersihkan usus Anda.

Ada yang benar dan cara yang salah untuk cepat. Jangan lakukan hanya cepat air. Sepertinya ada kesalahpahaman bahwa Anda hanya minum air untuk berpuasa. Tidak begitu. Serta 8 sampai 10 gelas air Anda harus minum jus murni diencerkan kecuali jus jeruk atau tomat. lemon segar diperas ke dalam air sangat bagus untuk membantu detoksifikasi hati. teh herbal beberapa kali sehari bisa sangat menenangkan dan memuaskan.

Serta melakukan cepat, itu akan sangat membantu dalam mempercepat penyembuhan dan proses pembersihan dengan melakukan enema. Menyingkirkan kotoran tua atau dampak akan sangat membantu dalam kesehatan dan kesejahteraan. Sebuah enema kopi karya besar. Sebelum Anda meletakkan bubuk kopi dalam pot, membuka kapsul kulit kayu slippery elm dan lidah buaya dan menambahkannya ke lapangan. Pastikan Anda menggunakan air murni, bukan air keran. Kemudian ikuti dengan membersihkan lemon.

Antara puasa dan pembersihan usus, Anda dapat detoksifikasi dan membersihkan tubuh Anda dan merasa besar.

Saya harap ini membantu.

(Ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa atau mengobati penyakit apapun. Jika Anda membutuhkan perhatian medis silakan lihat dokter Anda.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar