Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Bali

Belajar gaya yang berbeda dari lilin Bikini
Pelajari perbedaan antara Perancis lilin, lilin bikini biasa, pendaratan dan penuh Brasil bikini wax. Yang lebih populer daripada yang lain? Apakah jenis orang-orang lebih suka? Pertanyaan ini adalah lebih banyak menjawab di bawah ini. Berikut adalah bikini waxing tren?

Perancis Wax
Perancis wax, atau lilin bikini dimodifikasi, adalah mirip dengan gaya bikini. Menghapus rambut lebih daripada biasa bikini wax, menyisakan menarik.



Landing Strip
Strip yang menarik, juga dikenal sebagai landasan, adalah sangat umum bikini lilin tren. Ia meninggalkan sedikit rambut kemaluan di pusat depan. Orang seperti tampilan dan nuansa gaya ini.

Lilin Bikini reguler
Ketika Anda hanya ingin menghilangkan rambut dari kedua sisi dari garis bikini dan itu semua, biasa bikini wax adalah gaya untuk Anda. Juga dikenal sebagai? reguler style?.

Penuh Brasil
Penuh Brazilian Wax disebut dalam beberapa cara berbeda: Hollywood Bikini gaya, gaya kemaluan telanjang dan gaya Sphynyx. Penuh Brasil adalah gaya kemaluan yang disukai. Brazilian waxing berfokus pada genital area dan melibatkan menghilangkan rambut dari daerah di sekitar vagina, perineum dan anus. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Brazilian waxing tidak selalu melibatkan penghapusan lengkap rambut. Beberapa orang memilih untuk meninggalkan pendaratan.

Brazilian Wax
Brasil lilin juga disebut gaya Playboy. Ini melibatkan menghilangkan rambut dari anus, bokong, dan vulva. Sangat sempit yang tersisa di vagina. Ini adalah gaya bikini orang paling menarik karena terlihat seksi, seperti garis mobil balap.

Gaya lainnya
Desain intracut menjadi lebih populer. Beberapa profesional mampu lilin rambut kemaluan, meninggalkan hanya cukup untuk membentuk gambar kupu-kupu, berlian, hati, pencahayaan baut, bintang atau panah.

Sekarat rambut kemaluan adalah tren lain. Warna populer termasuk merah, hijau, biru dan kuning. Ada khusus pewarna untuk rambut kemaluan, sebagai tidak aman untuk menggunakan pewarna rambut rutin.

Apa yang diharapkan
Cara terbaik untuk menghilangkan rambut kemaluan yang tidak diinginkan adalah waxing, sebagai hasil terakhir hingga 3 sampai 4 minggu. Itu? s normal untuk mengalami rasa sakit selama dan beberapa jam setelah prosedur waxing. Anda mungkin ingin mengambil obat penghilang rasa sakit satu jam jadwal wawancara Anda.

Setelah rambut kemaluan Anda wax, kulit Anda mungkin menjadi merah dan lebih sensitif. Anda dapat menggunakan aloe vera pada daerah yang terkena.

Selalu mengatur jadwal wawancara setelah siklus menstruasi Anda dan dengan esthetician berlisensi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar