Rabu, 05 Desember 2018

Perbaikan Rumah - Tips untuk Membuang Sampah


Perbaikan Rumah - Tips untuk Membuang Sampah
Apakah Anda sedang merenovasi rumah Anda atau hanya melakukan beberapa proyek perbaikan rumah, Anda akan melihat tema umum. Tema umum itu adalah sampah. Lagi pula, sebagian besar proyek melibatkan merobek sesuatu dan menggantinya dengan sesuatu yang baru. Sebagai pemilik rumah baru yang menampar di tengah-tengah renovasi, berikut adalah beberapa kiat bermanfaat yang berfokus pada sampah.
Dapatkan Dumpster!
Jika Anda melakukan skala besar atau bahkan proyek remodeling skala menengah, tempat sampah sangat dianjurkan. Kabar baiknya, mereka datang dalam berbagai ukuran! Katakanlah Anda sudah memiliki penjemputan sampah melalui layanan lokal; Anda tidak perlu membuang sampah Anda melalui mereka, jadi hubungi untuk mendapatkan penawaran terbaik! Tanyakan tentang total biaya. Selain membuang biaya Anda ingin tahu biaya memiliki tempat sampah untuk jumlah hari X, jika Anda bertanggung jawab untuk gas ke tempat pembuangan sampah, dan sebagainya.
Taman Itu Dumpster di Lokasi Yang Baik
Memiliki tempat sampah itu bagus, tetapi itu bisa sedikit sakit ketika Anda harus berlari naik dan turun tangga untuk menggunakannya. Jika memungkinkan, letakkan tempat sampah Anda di lokasi yang ideal. Kebanyakan perusahaan sampah akan fleksibel dengan memposisikan tempat sampah Anda di jalan masuk atau halaman rumput Anda. Jika Anda melakukan renovasi di lantai dua, bawa sampah Anda sedekat mungkin ke rumah sehingga beberapa barang bisa dilempar keluar jendela!
Beli Tas Kontraktor
Setiap perbaikan rumah atau proyek renovasi rumah yang melibatkan pembongkaran sesuatu (seperti sheetrock, isolasi, dan sebagainya) berjalan lebih lancar dengan tas kontraktor. Pada dasarnya ini adalah kantong sampah super keras. Tas kontraktor umumnya jauh lebih besar dan lebih tebal. Secara pribadi, satu-satunya hal yang kami temukan yang menerobos tas-tas ini adalah paku yang mencuat. Tas kontraktor umumnya berharga dua kali lipat dari kantong sampah standar Anda, tetapi Anda dapat memasukkan lebih banyak barang ke dalamnya dan itu adalah nilai yang lebih baik untuk uang Anda pada akhirnya.
Simpan Kayu / Kayu
Jika Anda melakukan proyek renovasi berskala besar, Anda mungkin menemukan diri Anda merobek beberapa sheetrock, kancing, atau bingkai lemari. Dalam hal ini, Anda akan menemukan banyak potongan kayu. Yang terbaik adalah tidak membuang sampah ini; mengapa membayar biaya dump ketika Anda bisa menggunakannya! Sebagai gantinya, mulailah tumpukan kayu di halaman belakang atau di garasi. Jika Anda dikenal untuk berkemah, bakar saja! Jika tidak, daftarkan secara gratis. Anda mungkin terkejut berapa banyak orang akan merespons; ingat ada banyak kegunaan untuk potongan kayu dalam bentuk yang layak.
Jadi begitulah - Anda mendapat banyak kiat hebat tentang cara menangani sampah ketika harus melakukan renovasi rumah atau proyek perbaikan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar