Senin, 04 Juni 2018

Ulasan Minyak Parfum Gula Merah Muda untuk Wanita

http://otantikpazar.com/trend-baju-muslim-wanita-dan-pria-untuk-hari-raya-2018/
Ulasan Minyak Parfum Gula Merah Muda untuk Wanita

Aroma baru ini adalah wewangian pertama yang diproduksi oleh Aquolina yang merupakan perusahaan Italia. Aroma ini cocok untuk wanita yang lebih muda dan moniker adalah bahwa itu dirancang untuk gadis muda yang suka permen.

Ini adalah aroma yang sangat manis yang berbau seperti permen permen buah. Jika Anda menyukai aroma feminin yang manis yang berbicara tentang kesegaran dan kepolosan masa muda, Pink Sugar adalah yang Anda butuhkan. Ketika Anda ingin membangun persona pemuda bahagia dan polos menggunakan aroma ini.

Keharuman ini sangat unik sehingga saya dapat dengan jujur ​​mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Wangi ini adalah wewangian sepanjang tahun yang mungkin lebih baik bila digunakan di musim semi tahun ini. Ini bukan wewangian yang berat tetapi memiliki pujian yang baik dari catatan dasar yang tidak kuat atau terlalu kuat sama sekali. Ini membuatnya menjadi wewangian yang unik dan sejauh yang saya ketahui inilah yang memberinya tanda tangan.

Anda bisa memakai wewangian ini dengan jenis pakaian apa pun dari santai hingga berpakaian tetapi akan bekerja lebih baik dengan pakaian kasual bersih yang bagus. Ini akan bekerja dengan baik dengan gaun musim panas dan warna-warna cerah yang cerah. Saya membayangkan bahwa jika Anda memakai putih, kuning pucat, merah jambu, dan biru aroma ini akan ideal dalam hal itu. Ini akan bekerja dengan baik dengan acara apa pun tetapi lebih baik untuk acara yang tidak terstruktur di mana Anda akan berencana untuk membuat kesan pertama pada banyak orang. Ini tidak romantis dalam arti bahwa itu mengandung catatan musky yang dalam sehingga saya tidak akan menyia-nyiakannya dalam pertemuan romantis atau pada tanggal di mana Anda ingin mendapatkan perhatian dari seseorang yang istimewa.

Minyak parfum ini merupakan perpaduan bahan-bahan sensual yang memberikan wangi karakternya. Wewangian minyak wangi ini tentu saja cocok untuk wanita muda yang baru saja memasuki kewanitaan dan mempertahankan harapan dan inspirasi masa mudanya. Hal ini tentu cukup berbeda untuk membuat pernyataan individu bagi wanita yang menggunakannya. Ini benar-benar untuk wanita yang luar biasa dan unik. Keharuman ini tentu akan menyebabkan kepala berputar ke arah Anda. Saya percaya dari lubuk hati saya bahwa aroma ini akan selalu bekerja dengan baik untuk Anda ketika Anda memakainya. Ini akan berlangsung cukup lama ketika Anda memakainya dan tidak pernah salah apa pun keadaan yang Anda gunakan itu.

Aroma ini akan benar-benar bersinar di siang hari tetapi juga bagus di malam hari.

Wanita jika Anda ingin memiliki cara Anda menggunakan wewangian ini dan itu pasti akan memiliki efek positif pada orang-orang di sekitar Anda. Ini akan memberi orang-orang bahwa Anda tidak tahu dengan baik gambaran Anda berdasarkan nama dan keharumannya. Manfaatkan minyak parfum ini dan membuatnya bekerja untuk Anda.

Nada atas adalah bergamot, nuansa jeruk Sisilia dan hijau daun pohon ara. Di hati, lily tipis dari catatan lembah menikmati perusahaan minuman keras dan buah-buahan merah. Drydown gourmand terdiri dari vanilla, karamel, woodsy dan musky notes.Fragrance Oil Express


Tidak ada komentar:

Posting Komentar