Jumat, 01 Juni 2018

20 Ide Untuk Dekorasi Ruang Kecil Pada Anggaran

http://bfcl.info/property/tips/cara-menabung-untuk-beli-rumah.html
20 Ide Untuk Dekorasi Ruang Kecil Pada Anggaran

Kita secara keseluruhan membutuhkan rumah kita seolah-olah seolah-olah mereka memiliki tempat di majalah rencana, namun secara teratur pengeluaran itu menghalangi pencapaian fantasi kita. Daripada merenungkan barang rumah tangga mahal atau penutup lantai yang tidak dapat Anda tanggung, bagaimana dengan merapikan rumah Anda dengan beberapa pemikiran perubahan rumah pada rencana keuangan?
Dalam ideabook saat ini kami memberi Anda beberapa pemikiran yang dapat membantu Anda menyampaikan tampilan yang dipoles ke rumah Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak. Ini menggabungkan pikiran rencana yang sederhana untuk melaksanakan rencana untuk ruang kecil.
1. Rak pembagi imajinatif
Pembatas yang jernih dapat mempengaruhi ruang agar terlihat kusam. Sambil menyelesaikan rumah kecil dengan rencana keuangan, salah satu pendekatan paling sederhana untuk menambahkan gaya pada pembagi adalah dengan mengecatnya dengan bayangan yang indah, namun jika Anda merasa pemikiran ini disalahgunakan, pada saat itu rak buku geometris atau estetika dapat menambahkan komponen yang menarik ke ruang kosong. Jika Anda hebat di bidang pertukangan, Anda bahkan bisa membuatnya sendiri.
2. Kemajuan di wilayah TV
Anda tidak perlu memasukkan sumber daya ke furnitur TV mahal untuk mempengaruhi ruang tamu agar terlihat lebih rapi. Sebaliknya, dapatkan rak pembagi yang dipasang dengan laci untuk membuang CD dan remote. Papan cahaya dengan iluminasi latar belakang merupakan mode la dan rekomendasi murah untuk melingkari TV yang dipasang pembagi. Rencana ini tidak akan memakan terlalu banyak ruang atau mencampuri rencana permainan furnitur ruang santai kecil.
3. Sebuah perubahan sederhana
Tambahkan gaya ke ruang lounge dengan hanya beberapa sentuhan ekonomis. Pertimbangkan untuk menutupi cahaya cerita dengan tekstur brilian untuk menerangi ruangan. Jika pembagi fondasi terlihat terlalu polos, perluas dan lem beberapa tekstur yang tersisa di atas beberapa plywood atau karton untuk membuat pengaturan momen. Ini adalah salah satu usaha DIY murah yang dapat Anda selesaikan sepanjang akhir minggu.
4. Rak parcel
Ketika Anda mencari ide-ide lotre persediaan pada rencana keuangan, pertimbangkan furnitur yang praktis dan tambahan mode la. Sebuah rak pembagi seperti yang ada dalam gambar ini berjalan sebagai pembagi ruang tanpa memberikan ruang untuk menunjukkan tata letak ekstra gaya.
5. DIY pengerjaan
Anda tidak membutuhkan keahlian yang mahal atau dibuat oleh pengrajin yang terkenal untuk mempengaruhi pembagi Anda agar terlihat hebat. Beli kanvas dan biarkan pengrajin di dalam Anda menganggap kontrol. Berusahalah untuk mendapatkan warna yang tersedia di mana pun yang tersisa dari tata gaya di ruang lounge. Ketika sudah diatur, semua yang harus Anda keluarkan adalah ujung untuk karya seni Anda yang sempurna.
6. Penutup lampu kertas
Jika Anda mencari pendekatan yang kurang baik untuk menghiasi sebuah kondominium, kita perlu memuncak pikiran. Beli beberapa penutup lampu kertas dan gantung di atas lampu Anda saat ini. Ini bekerja dengan gaya tema gaya, terlepas dari apakah itu canggih atau alami. Pilih warna putih untuk rumah moderat dan rona cerah untuk rumah bergaya alam atau bangsa.
7. Lepaskan kursi lama
Apakah Anda memiliki perasaan bahwa area lounge Anda membutuhkan perubahan? Bagaimana dengan mengecat kursi di tempat lain?
8. Memodifikasi furnitur sewa
Hari-hari ini, dengan aksesibilitas furnitur sewa jelek, secara signifikan lebih mudah untuk mengaktualisasikan pemikiran perubahan rumah pada rencana keuangan. Anda dapat mendorongnya dengan menambahkan spread yang brilian ke kursi pesta atau chaises untuk menghadirkan tampilan yang disesuaikan dengan gaya Anda.
9. Cermin
Berkaitan dengan pemikiran merancang rumah lusuh untuk ruang kecil, cermin dapat berubah menjadi mitra Anda yang paling dicintai. Mereka menambahkan gaya ke ruang, serta cermin cahaya untuk mempengaruhi wilayah tampak lebih besar dari itu. Pilih outline yang menambah tampilan ke ruang.
10. Bar di pembagi
Jika Anda membutuhkan bar zone di rumah Anda, namun tidak dapat menanggung biaya furnitur mewah, letakkan sumber daya ke dalam rak di atas bufet di area lounge. Perbaiki rak di bawah untuk menyingkirkan gelas anggur, dan Anda memiliki unit bar DIY sederhana.
11. Lakukan langkah-langkah menuju keramahan lingkungan
Tumbuhan memberikan yang menonjol di antara pilihan lain untuk pemikiran sederhana yang meramaikan untuk loteng dan rumah kecil. Sertakan tanaman yang dipangkas ke sisi toilet untuk menyampaikan getaran yang kembali ke ruang angkasa.
12. Lilin dan mekar
Pemikiran DIY lainnya untuk bagaimana menyelesaikan toilet kecil menggabungkan meletakkan rencana mekar dan lilin aroma di konter. Ini membawa iklim seperti spa yang mengangkat gaya di kamar kecil. Daripada mekar, yang harus Anda hidupkan kembali secara rutin, pikirkan tentang tanaman yang dipangkas kecil dengan ramuan atau bunga harum.
13. Wilayah pakaian yang diurutkan
Terlepas dari apakah Anda tinggal di loteng atau rumah kecil, memiliki wilayah yang berbeda untuk menyembunyikan pakaian dapat membawa rasa ke rumah Anda. Tidak perlu banyak biaya untuk mengatur ruang seperti yang Anda lihat di sini dengan papan pengangkat keluar, rak untuk menggantung pakaian dan peti yang indah untuk membuang barang-barang. Rumah Anda akan terlihat sangat modern.
14. Tampilkan pensiun di kamar mandi
Untuk toilet kecil, ruang adalah kebutuhan yang dapat diandalkan. Daripada menyertakan furnitur yang akan mengerumuni ruang lantai di dalam ruangan, duduklah rak skimming di mana Anda dapat memilah perlengkapan mandi dan produk perawatan kecantikan Anda. Mempengaruhinya untuk menyerupai pertunjukan mahal yang akan Anda temukan di bagian atas toko online.
15. Angkat gorden
Ketika Anda mencari pemikiran sederhana tentang metode yang paling mahir untuk mempercantik sedikit ruang, pertimbangkan untuk menambahkan kedalaman ke ruang dengan menggambar blind bar lebih dekat ke atap. Sepanjang garis-garis ini, warna-warna akan keluar dari atap ke lantai dan mempengaruhi ruang agar terlihat lebih besar. Di pasar, Anda dapat menemukan ornamen jendela siap pakai yang tidak terlalu mahal. Mereka tiba dalam lingkup tekstur dan biaya.
16. bentuk pembagi DIY
Jika Anda mencari usaha DIY untuk ruangan kecil, pada saat itu sorotan yang kaya, misalnya, yang ini, bisa tanpa banyak bentangan dibuat dengan kawat atau benang tebal, semen, dan beberapa gumpalan dan tangkapan terang. Ini akan menerangi ruang dan menambahkan kemegahan ke pembagi.
17. Ubah overlay
Jika Anda merasa lelah dengan penampilan dapur Anda, hidupkanlah dengan mengganti lapisan pada penyelenggara. Anda tidak perlu mengubah mereka semua, hanya pasangan yang akan melakukan rahasia untuk memengaruhi ruang agar terlihat baru, tanpa Anda menghabiskan banyak uang.
18. Pasang kembali lemari
Pemikiran lain, yang juga bisa Anda masukkan di antara usaha-usaha DIY Anda yang ekonomis, untuk memperkenalkan kesegaran dengan dapur atau bahkan sebuah ruangan, adalah mengecat ulang lemari atau lemari dalam warna yang mempesona. Cobalah untuk memilih bayangan yang rumit pembagi dan lantai atau cocok dengan ubin.
19. Di bawah rak tangga
Jika Anda memiliki tangga di rumah Anda, bentuklah unit rak di bawahnya, yang dapat diisi sebagai ruang pertunjukan untuk perhiasan bergaya ruang santai Anda.
20. Sebuah bayangan intens pada pembagi
Pembagi komponen dalam shading yang mencolok atau diferensiasi adalah metode luar biasa untuk menambahkan komponen penting ke setiap bagian rumah, terlepas dari apakah itu ruang depan atau ruangan. Anda dapat mengusahakan ini sendirian atau mendapatkan bantuan dari pelukis ahli. Pertimbangkan untuk menyelesaikan dengan temuan toko barang bekas, misalnya, kerudung atau cermin untuk menambah keindahan.
Jika Anda tidak yakin tentang cara mendesain ulang rumah Anda, Anda harus menasihati seorang ahli untuk membantu Anda dalam melaksanakannya. Ajarkan dia tentang pengeluaran yang Anda miliki sebagai perhatian utama sehingga ia dapat meramu rumah kecil yang inventif untuk meningkatkan pemikiran yang ideal untuk rumah Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar