Kamis, 31 Mei 2018

Biji Kopi Hijau Adalah Rahasia dari Kopi Segar

http://k9866.com/2018/05/28/5-jenis-coffee-yang-populer-di-dalam-negeri/
Biji Kopi Hijau Adalah Rahasia dari Kopi Segar
Ketika industri pengalengan hanya dalam masa pertumbuhan selama pertengahan abad ke-19, makan makanan kaleng dipandang berkelas oleh banyak keluarga kelas menengah yang melihat kelezatan yang diawetkan sebagai semacam kebaruan. Yah, itu beberapa tahun yang lalu. Zaman telah berubah dan orang-orang hari ini, terlepas dari status sosial-ekonomi, lebih suka makan makanan segar.
Hype tentang kesegaran ini tentu saja tidak berdasar. Ketika komunitas ilmiah telah menjadi lebih sadar akan dampak kesehatan yang serius yang dapat ditimbulkan dari melahap makanan yang diawetkan dengan bahan pengawet, tidak mengherankan mengapa orang saat ini menginginkan semua makanan mereka disajikan segar semaksimal mungkin. Begitu dalam hal yang saya inginkan ini-segar dalam jiwa orang Amerika bahwa kita tidak berhenti di sayuran segar, buah-buahan, dan makanan laut. Kami ingin semua hal segar, termasuk kopi kami.
Tetapi menikmati secangkir kopi segar bukanlah proses satu langkah instan. Anda tidak bisa pergi ke supermarket dan memetik kopi segar. Nah, Anda mungkin berpendapat bahwa Anda memiliki label "segar" yang tercetak pada biji kopi kemasan yang mendekam di rak supermarket. Itu adalah cara pasti untuk secangkir joe segar, kan? Yah, itu tidak benar. Itu "segar" tag tentu saja menyesatkan. Hanya ada satu cara untuk mendapatkan secangkir kopi segar 100 persen - dan itu datang dengan memanggang biji kopi hijau Anda sendiri.
Kopi hijau adalah istilah yang digunakan untuk menunjuk biji kopi yang tidak digulung. Apa bedanya dengan yang dipanggang? Yah, memanggang banyak mengubah kopi. Kacang yang tidak digoreng rasanya pahit dan sangat asam. Memanggang mengeluarkan sifat yang tidak diinginkan dan membuat kopi bisa diminum. Ini juga mengkatalisis reaksi kimia yang memaksa enzim di dalam kacang untuk menghasilkan rasa dan aroma khas kopi. Sisi negatifnya adalah bahwa sifat kopi yang khas ini tidak bertahan lama setelah biji dipanggang. Bagi Anda untuk menikmati kopi dengan rasa dan aroma segar, Anda harus membeli biji kopi hijau dan memanggangnya sendiri.
Memanggang di rumah Anda sebenarnya bukan proses yang rumit. Ini adalah seni yang bisa Anda pelajari. Anda tidak perlu membeli roaster high-end yang mahal. Itu tidak akan ada bedanya sama sekali. Ketika datang untuk memanggang kopi, Anda hanya perlu mengikuti aturan dasar: memanaskan kacang antara 370 hingga 540 derajat Fahrenheit; jangan biarkan kacang tetap di satu tempat untuk mencegah pemanggangan yang tidak merata; dan setelah suhu maksimum tercapai, dinginkan kacang dengan cepat untuk menghindari pemanggangan berlebihan. Ini mungkin sulit pada awalnya, tetapi setelah Anda memahami pemanggangan di rumah, Anda pasti akan memetik manfaat dari pekerjaan Anda setiap kali Anda menyesap kopi yang penuh dengan rasa dan aroma segar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar