Rabu, 02 Mei 2018

Sejarah Singkat Dari Curling Iron

perbedaan serum biasa dengan trulum synergy
Sejarah Singkat Dari Curling Iron

Sejarah besi pengeriting. Apakah ada hal semacam itu atau apakah pengeriting besi hanya merupakan penemuan yang trendi? Setiap teknologi sama. Kami memperkirakan kami telah menemukan sesuatu yang baru ketika mungkin semua yang kami capai adalah untuk mengganti "penemuan lama" dengan memanfaatkan teknologi trendi. Ijinkan kami untuk mulai menyelidiki sejarah dari curling iron atau, seperti juga diakui, curling tong.
Mari kita mulai dengan definisi alat pengeriting rambut. Ini adalah alat, alat logam silindris, digunakan untuk mengubah konstruksi rambut dengan memanfaatkan kehangatan untuk mengunci rambut yang telah melengkung ke sekelilingnya. Adalah murni untuk berasumsi dengan pemikiran modern dan menganggap bahwa panas dihasilkan oleh listrik. Namun, alat pengeriting berjalan jauh lebih awal daripada pengenalan listrik.
Kita hanya perlu melihat ukiran dari dunia kuno untuk melihat bahwa orang-orang peduli dengan gaya rambut mereka dan mode yang modis yang menciptakan ikal. Laki-laki Babilonia dan Asyur mewarnai rambut dan janggutnya yang hitam dan mengerut dan melilitkannya dengan alat pengeriting rambut. Bangsawan Persia juga meringkuk rambut dan jenggot mereka, sangat sering menodai mereka.
Para bangsawan Mesir, pria dan wanita, memotong rambut mereka dekat tetapi kemudian, untuk kesejukan dan kebersihan iklim mereka yang mendesis, mencukur kepala mereka. Pada acara-acara seremonial, untuk berlindung dari matahari, mereka memakai wig. Wig bisa cepat dan keriting atau panjang dan penuh dengan ikal atau kepang. Museum Sains memiliki contoh penjepit yang digunakan oleh orang Mesir yang kaya untuk mengatur wig mereka.
Di Yunani klasik diakui bahwa pelajaran yang lebih tinggi menggunakan alat pengeriting rambut.
Melalui waktu, ada banyak strategi yang dirancang untuk memelintir rambut dan menjaga keriting tetap pada tempatnya. Misalnya, pada tahun 1906 Charles L. Nessler, seorang penata rambut Jerman yang bekerja di London, mengoleskan pasta borax dan meringkuk rambut dengan besi untuk memberikan gelombang permanen utama. Perjalanan yang mahal ini membutuhkan waktu dua belas jam. Delapan tahun kemudian, Eugene Sutter menyesuaikan metode ini dengan membuat pengering yang berisi dua puluh pemanas untuk melakukan pekerjaan melambai-lambaikan ekstra secara efisien. Sutter diadopsi oleh Gaston Boudou, yang memodifikasi pengering Sutter dan menciptakan roller otomatis. Pada tahun 1920, Rambaud, seorang ahli kecantikan Paris, telah menyempurnakan sistem pengeritingan dan pengeringan rambut yang dikeriting untuk rambut ikal yang lebih lembut dan lebih longgar dengan menggunakan pengering listrik yang mendesis, sebuah inovasi dari periode yang dibuat oleh Racine Universal Motor Company dari Racine, Wisconsin. Sebuah terobosan besar datang pada tahun 1945, ketika ahli kimia Perancis Eugene Schueller dari laboratorium L'Orà © al menggabungkan aksi asam thioglycolic dengan hidrogen peroksida untuk menyediakan gelombang permanen dingin primer, yang lebih murah dan lebih cepat daripada proses mendesis sebelumnya. Untuk mengatur jumlah curl, berbagai diameter batang telah digunakan untuk rolling. Keahlian untuk memegang rambut di tempat itu maju pada tahun 1960 ketika laboratorium L'Orà © al memperkenalkan semprotan rambut polimer untuk melayani sebagai jaring yang tak terlihat.
Curling iron tetap menjadi instrumen yang disukai terlepas dari semua penemuan kimia. Kami sekarang telah pindah dari batang logam yang dipanaskan oleh penyisipan ke dalam bara yang mendesis atau pemanasan pada kompor gas atau listrik. Tanpa manajemen panas dari setrika, seharusnya ada banyak contoh rambut yang hangus, untuk tidak menyebutkan jari dan kulit kepala yang terbakar! Jenis-jenis modern menuntut manajemen ekstra dan adaptasi mode rambut dengan rambut yang ingin tidak dikompres secara relatif daripada "direkatkan ke tempatnya". Setrika dan penjepit yang dipanaskan dan dikontrol secara elektrik sekarang tersedia. Tong itu datang dalam berbagai ukuran yang memungkinkan ikal yang ketat atau keriting yang tidak dilepas. Beberapa memiliki laras keramik yang lurus dan lentur untuk menciptakan hasil akhir yang cemerlang dan Anda juga dapat membeli penjepit rambut keriting dengan tong berbentuk kerucut untuk menciptakan ombak yang tidak dikeraskan dan keriting yang kusut. Fluktuasi jenis rambut dari keriting ke lurus dan lagi lagi berarti produsen akan terus memimpikan peningkatan baru untuk menarik penata rambut terampil dan konsumen.
Jadi siapa yang "menemukan" alat pengeriting rambut? Tak pelak Anda menemukan banyak referensi untuk "diciptakan" dan "dipatenkan oleh" atau "diperkenalkan oleh". Penemu unik hilang dalam kabut waktu tetapi contoh kalimat sebelumnya adalah:
Pada tahun 1866, Hiram Maxim, yang mendesain senapan mesin membawa gelarnya, mengajukan permohonan dan memperoleh banyak paten utama pada usia 26 untuk rambut curling iron.
4 tahun kemudian pada tahun 1890, orang Prancis, Maurice Lentheric dan Marcel Grateau, menggunakan pengeringan mendesis-udara dan penjepit yang dipanaskan untuk membuat gelombang Marcel dalam yang panjang dan bertahan lama.
Sisir Straightening, sebenarnya dikreditkan sebagai yang pertama kali diciptakan oleh penata rambut Perancis abad ke-19, Marcel Grateau, yang juga menciptakan curling iron, gelombang permanen dan kemudian Gillette safety razor yang tumbuh menjadi mode di Jerman setelah Perang Dunia SAYA.
Dalam perkembangan terkait, Rene Lelievre dan Roger Lemoine menemukan alat pengeriting listrik pada tahun 1959.
Besi mendesak / pengeriting dipatenkan oleh Theora Stephens pada 21 Oktober 1980.
Pada bulan Agustus 1987, Perusahaan Clipper Wahl diperkenalkan ke pasar terampil ZeeCurl. Besi curling datar-barel ini memberi stylist alat untuk menciptakan gaya rambut baru dengan ikal berbentuk Z, termasuk tekstur dan fisik untuk semua jenis rambut. Pada tahun 1988, FrenZee, model pelindung, ditambahkan.
Mungkin ada sedikit keraguan bahwa fashion akan menuntut dan mendikte perbaikan baru untuk memastikan kelanjutan sejarah curling iron.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar