Minggu, 25 Maret 2018

Minyak Kelapa untuk Jerawat

http://enafil.com/mengenal-ertos-cc-cream-whitening-lebih-banyak-lagi/
Minyak Kelapa untuk Jerawat

Ada beberapa argumen tentang penggunaan minyak kelapa untuk jerawat, yaitu, beberapa orang mendapatkan kulit yang bercahaya tanpa berkilau setelah menggunakan minyak kelapa untuk mengobati jerawat sementara beberapa orang menderita jerawat - lebih buruk dari sebelumnya! Apa yang sebenarnya terjadi?

Pertama-tama, ketika menggunakan minyak kelapa untuk perawatan jerawat, pastikan Anda menggunakan minyak kelapa murni hanya sebagai non-comedogenic (itu tidak menyumbat pori-pori kulit Anda). Jika Anda menggunakan minyak kelapa olahan, Anda bisa membuat pori-pori tersumbat lebih parah.

Kedua, karena minyak kelapa mengandung komponen anti-toksin yang kuat dalam struktur minyaknya, Anda mungkin mengalami apa yang biasa kita sebut "krisis penyembuhan". Misalnya dalam perawatan jerawat, Anda dapat menikmati kulit yang lebih halus dalam beberapa hari pertama, tetapi karena efek detoks dalam minyak menembus lebih dalam ke dalam kulit dan mendorong racun ke permukaan, Anda mungkin mengalami jerawat, yang bisa menjadi lebih buruk daripada sebelum Anda menerapkan minyak kelapa ke kulit Anda.

"Penimbunan" yang tidak diharapkan seperti itu dapat membuat Anda takut dan membuat Anda berpikir bahwa minyak kelapa memperparah masalah jerawat Anda, yang nyatanya, minyak kelapa membuktikan efektivitasnya dalam membersihkan racun yang telah terbentuk di bawah kulit Anda selama bertahun-tahun.

Semakin banyak racun yang terbentuk, semakin lama waktu yang dibutuhkan kulit Anda yang rentan jerawat untuk pulih.

Namun, bagi orang-orang terutama ibu rumah tangga atau mereka yang bekerja di rumah, mereka cukup pandai untuk mengetahui tentang krisis penyembuhan yang terjadi dalam perawatan jerawat dengan minyak kelapa, dan selain itu mereka dapat tinggal di rumah tanpa menunjukkan wajah di luar, sehingga mereka bisa tetap pada akhir dari krisis penyembuhan dan akhirnya menikmati apa yang dibawa oleh minyak kelapa murni kepada mereka - kulit yang bebas jerawat dan tanpa cela.

Berikut ini adalah komentar yang saya ambil dari sebuah forum mengenai argumen-argumen di atas pelarian jerawat setelah menggunakan minyak kelapa untuk perawatan jerawat:

"Hal yang sama terjadi pada saya dengan minyak kelapa. Dimulai dengan perbaikan segera dan kemudian mendapat jerawat yang mengerikan selama sekitar 4 minggu. Saya terjebak dengan itu dan kulit saya menjadi lebih baik setiap hari. Saya pikir saya hanya punya begitu banyak omong kosong di bawah saya kulit yang butuh waktu lama untuk membersihkannya. Sekarang pori-pori saya lebih kecil dari yang pernah mereka alami dan selama 2 minggu terakhir saya tidak memiliki jerawat baru dan yang saya miliki akan pergi dengan cepat. " ~ Maja

Ada beberapa kasus seperti itu, yang merupakan pengalaman nyata untuk menggunakan minyak kelapa untuk perawatan jerawat. Saya sarankan Anda memasukkan sedikit minyak kelapa di bagian dalam area siku Anda terlebih dahulu untuk menguji reaksi alergi apa pun. Tunggu satu hari penuh dan amati reaksi kulit yang tidak biasa. Alergi harus berlaku dalam satu hari.

Jujur, alergi terhadap minyak kelapa jarang terjadi karena minyak kelapa diklasifikasikan sebagai makanan hipoalergenik (alergi resiko rendah). Sering kali, reaksi minyak kelapa yang diduga seperti ruam kulit tidak lebih dari tubuh mengeluarkan racun, sebenarnya adalah reaksi pembersihan.

Apa yang saya sarankan adalah, jika Anda bekerja di lingkungan di mana bertemu orang tidak dapat dihindari dan Anda ingin memberikan minyak kelapa suntikan alami untuk memperbaiki masalah jerawat Anda, terapkan sedikit saja setiap malam sebelum Anda tidur. Bahkan ketika breakout, Anda tidak akan menjadi lebih serius daripada banyak orang lain. Dan tentu saja, efek pengeluaran racun akan lebih lambat dan kulit Anda juga akan semakin lambat.

Di atas itu, sementara minyak adalah detoksifikasi tubuh Anda, selama periode tersebut, makan lebih banyak buah dan sayuran segar yang mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat secara alami. Potong asupan daging Anda sepenuhnya karena daging mengandung banyak racun yang dapat terakumulasi dengan mudah selama proses detoksifikasi dan memperpanjang panjang penyembuhan. Bayangkan ketika Anda membersihkan sampah, tetapi ada orang yang membuang lebih banyak sampah ke tempat sampah, seberapa cepat Anda mengosongkan sampah?

Juga, termasuk olahraga sebagai bagian dari detoksifikasi kulit Anda untuk membantu mengeluarkan racun tersebut sehingga dapat mengurangi jerawat (jika ada). Dan jaga tingkat stres Anda serendah mungkin karena kondisi stres dapat memicu ketidakseimbangan hormon dan menyebabkan jerawat juga.

Dengan kata lain, jika Anda hanya mengandalkan minyak kelapa untuk mengobati jerawat tetapi Anda tidak melakukan tindakan tambahan lain untuk mendukung proses detoksifikasi, Anda mungkin akan menderita gangguan serius yang bisa berlangsung selama berminggu-minggu dan menunda proses penyembuhan Anda. .

Berdasarkan pengalaman pribadi saya dengan menggunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit saya, minyak kelapa berfungsi sangat baik dalam menghilangkan racun yang terbangun di kulit saya. Pertanyaannya adalah, apakah Anda cukup bermain untuk meninggalkan kulit Anda ke perawatan minyak kelapa untuk membersihkan dan mendetoksifikasi alami di mana Anda mungkin mengalami pelarian pertama sebelum Anda dapat menikmati kulit yang indah, tanpa cela dan awet muda? Pikirkan tentang itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar