Rabu, 19 Oktober 2016

Pasien Diabetes Melitus Type 2 yang Menginginkan Menambah Berat Tubuh

cara menurunkan berat badan secara alami tanpa olahraga

Pasien Diabetes Melitus Type 2 yang Menginginkan Menambah Berat Tubuh

 

Jakarta, Saya divonis dokter terkena diabetes type 2 telah 6 bln. waktu lalu. Sebelumnya terkena DM berat tubuh saya sekitaran 67 kg, namun saat ini di kisaran 59-60 kg. DM saya termonitor dengan baik, tanpa ada obat-obatan. Saya menginginkan menambah berat tubuh saya 2-3 kg namun sulit banget. Saya hingga stres pikirkan keadaan saya. Apakah saya mesti memperbanyak makan protein, seperti telur serta daging? Iwandi (Pria, 26 th.) khairiiwanXXXXXX@gmail. comTinggi 170 cm, berat 59 kgJawabanHalo Iwandi, Didiagnosa DM2 pada umur 26 th. pasti hal yang mengagetkan. Begitu baik bila Anda dapat mengontrolnya tanpa ada obat-obatan. Sebisa-bisanya pertahankan. Bila gula darah telah termonitor baik jadi berarti Anda telah konsumsi jumlah karbohidrat yang baik serta sesuai sama, lantas untuk naik BB dapat memberi protein serta minyak. Bila tak dapat makan semakin banyak serta seringkali lagi, makanan baiknya difortifikasi. Langkahnya diantaranya : - Memberi minyak olive oil/margarine/alpukat yang telah dihancurkan/keju kedalam nasi/sup- Memberikan lagi susu bubuk kedalam satu gelas susuBaca juga : Hati-hati, Diabetes Juga Mengintai Anak serta RemajaApakah telah digabungkan dengan berolahraga? Lantaran berolahraga terlebih weight lifting bakal mempromosikan penyimpanan kalori serta protein sebagai otot, juga tingkatkan penyimpanan kalsium sebagai tulang. Untuk lebih komplit dapat datang konsultasi ke klinik. Leona Victoria Djajadi MNDMaster of Nutrition and Dietetics (Pakar Gizi) dari University of Sydney. Dengan ketertarikan spesial pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga http :// www. klinikgizi. informasi /. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/vit)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar