Rabu, 07 September 2016

3 Pemandangan Lesser dikenal Of Rome

manfaat kopi hijau

3 Pemandangan Lesser dikenal Of Rome

 

Banyak orang memilih untuk tinggal di hotel besar rantai di Roma, tetapi jika Anda ingin sesuatu yang lebih tidak biasa, mengapa tidak memilih untuk desain Hotel Roma bukan? Memang, jika Anda lebih suka tinggal di sebuah hotel kecil dengan gaya individualistis, Anda dapat memilih untuk melihat beberapa pemandangan yang kurang terkenal dari kota juga. Ada banyak dari mereka untuk mempertimbangkan, dan di sini kita telah memilih tiga yang harus atas jadwal setiap saat Anda tinggal di sebuah hotel desain Roma di kota.

 

Villa Borghese Gardens

 

Roma bisa ramai dan sangat sibuk di kali, jadi tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmati beberapa downtime dari Villa Borghese Gardens. Taman ini memukau indah dan memberikan jalan keluar dari lebih dibangun bagian kota sehingga Anda dapat menikmati sore yang damai dan tenang. Kebun mencakup 148 ekar, sehingga ada banyak untuk mengeksplorasi dan banyak jalan-jalan yang indah untuk menikmati. Pastikan untuk melihat Kuil Aesculapius, fitur menarik di tepi danau.

 

Castel Sant'Angelo

 

Menerjemahkan sebagai "Castle of Angel Kudus", Castel Sant'Angelo dapat ditemukan sedikit ke barat kota. Dimanapun desain Hotel Roma Anda berada, tidak akan sulit untuk membuat jalan ke sepotong indah arsitektur - dan itu akan lebih baik bernilai sementara Anda. Anda akan dapat melihatnya dari adil jarak jauh, penting oleh bentuk silinder yang unik. Sementara benteng awalnya dirancang untuk menjadi sebuah makam untuk Hadrian, telah memiliki banyak kegunaan lain selama bertahun-tahun. Saat itu agak lebih polos digunakan sebagai museum.

 

Piazza Navona

 

Jika Anda memiliki pengetahuan sama sekali dari Roma, Anda akan tahu itu memiliki banyak kotak - beberapa yang lebih terkenal daripada yang lain. Salah satu yang sangat layak untuk dikunjungi adalah Piazza Navona, yang meniru bentuk Stadion Romawi asli Domitianus. Ada air mancur cantik di alun-alun, yang telah tampil dalam banyak film - termasuk, yang paling baru, Angels and Demons Dan Brown. Jika Anda ingin hari lebih santai keluar, sementara masih menikmati buzz kota, ini adalah tempat yang ideal untuk datang untuk beberapa orang menonton. Membeli kopi dan mengambil posisi di salah satu dari banyak kafe dan menonton apa yang tampaknya seperti seluruh dunia lewat, karena mereka pergi tentang bisnis mereka.

 

Di mana pun Anda berencana untuk pergi sementara tinggal di ibukota Italia, tiga lokasi ini layak melihat - jika tidak begitu dikenal. Meskipun Anda akan, tentu saja ingin melihat semua pemandangan ikon dari kota selama Anda tinggal di sebuah hotel desain Roma, membuat waktu untuk orang-orang yang kurang dikenal juga. Mereka memiliki hanya sebanyak mengungkapkan seperti rekan-rekan mereka yang lebih terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar