Rabu, 07 September 2016

Bagaimana Pemimpin Menunjukkan Dukungan mereka Keanekaragaman dan

kopi hijau penurun berat badan

Bagaimana Pemimpin Menunjukkan Dukungan mereka Keanekaragaman dan Inklusi Percepatan Hasil Bisnis

 

Meskipun keragaman dan inklusi strategi dan taktik telah di tempat dengan beberapa organisasi untuk waktu yang lama, pertanyaan saya yang paling sering diajukan oleh para praktisi keragaman adalah, "Bagaimana saya bisa membantu para pemimpin kita mencerminkan dukungan mereka dari upaya keragaman dan inklusi?"

 

 Pada konferensi perusahaan, artikel di newsletter internal dan metode komunikasi lainnya paling sering CEO atau eksekutif lainnya berfokus pada kebutuhan untuk menarik bakat terbaik dengan tujuan memperluas penetrasi pasar mereka, atau percaya bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Pesan ini membantu tetapi jarang kata-kata yang memotivasi karyawan perusahaan menjadi lebih bertekad untuk menciptakan dan mempertahankan tenaga kerja yang beragam. Jika alasan bisnis logis tidak bekerja, lalu apa?

 

 Orang ingin tahu bahwa para pemimpin mereka sensitif terhadap isu-isu dan pengalaman yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka. Klien saya telah menemukan tindakan berikut bekerja dengan baik dalam organisasi mereka. Saya mengundang Anda untuk mencoba mereka juga dan berbagi rekomendasi ini dengan para pemimpin lainnya:

 

 Berbagi cerita. pengalaman pribadi dan pengamatan perbedaan, serta cerita di mana Anda sangat menyadari yang disertakan, membuat pernyataan yang kuat tentang bagaimana bersedia Anda menjadi transparan dan belajar dari orang lain. Jadi berbicara tentang pengalaman Anda. Semakin Anda menunjukkan kerentanan Anda, karyawan lebih cenderung akan percaya bahwa Anda benar-benar peduli tentang mereka dan ingin tempat kerja yang paling inklusif mungkin. Apa yang merasa seperti ketika Anda adalah "satu-satunya" - wanita, orang warna, tertua, hanya putih pria, dll - pada fungsi bisnis utama atau dalam masyarakat? Apa yang sedang terjadi melalui pikiran Anda saat itu? Apa yang bias dan asumsi kau harus mengatasi, jika ada, untuk berpartisipasi penuh? Bagaimana menerima orang lain dari Anda, dan apa yang lakukan untuk Anda? Apa yang Anda pelajari tentang diri Anda? Bagaimana perasaan Anda ketika putri Anda bersama situasi di tempat kerjanya yang muncul untuk menjadi bias terhadap perempuan?

 

 Menjadi mentor aktif. Kenali tiga, individu tingkat SMP-potensi yang datang dari latar belakang yang berbeda dari yang Anda. Tetap informal; memiliki kopi atau pergi makan siang. Memberitahu mereka apa yang Anda ingin belajar tentang. Bersedia untuk meminta "bodoh" pertanyaan. Bagaimana lagi Anda akan belajar? Terbuka untuk pengalaman mereka, dan menangguhkan penilaian Anda sendiri. mentoring sebaliknya juga mungkin terjadi ketika Anda tidak bertindak seolah-olah Anda memiliki semua jawaban, sehingga tetap terbuka untuk membiarkan hal itu terjadi. Anda akan berterima kasih untuk apa yang dapat Anda pelajari dari mentees Anda.

 

 Mendukung organisasi Anda Bisnis Sumber Daya Grup. Menjadi penghubung eksekutif untuk kelompok dan memilih salah satu yang berbeda dari Anda sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut atau, jika tugas yang telah diisi, secara teratur menghadiri dan mendukung fungsi mereka. Kelompok-kelompok ini bisa menjadi inkubator bakat kepemimpinan sehingga mengenal pemimpin mereka dan membina mereka ke jajaran pimpinan organisasi Anda.

 

 Membuat inklusi dan keragaman update item agenda berdiri di pertemuan tim kepemimpinan biasa. berbagi cerita serta nomor. Mengatur dan memberikan harapan yang jelas kemajuan dan konsekuensi. Reward dan berkomunikasi kemajuan secara luas. Mengakui bahwa ketika organisasi melihat dan mendengar sedikit, mereka menganggap bahwa tidak ada yang terjadi begitu sering berkomunikasi untuk membiarkan mereka tahu tentang segala sesuatu yang memang terjadi.

 

 Mencari kesempatan untuk menyertakan pesan bisnis penting dan dampak dari inklusi dan keragaman untuk bottom line perusahaan Anda di setiap pidato Anda memberikan dan setiap bertemu Anda memegang - internal dan eksternal. Bekerja dengan petugas keragaman kepala dan tim urusan publik untuk secara proaktif merek perusahaan Anda di pasar sebagai majikan inklusif; salah satu yang menghormati definisi yang luas keragaman, dan percaya pada nilai budaya inklusif dan mengundang. Membantu setiap orang memahami keanekaragaman itu dan inklusi terkait dengan tetapi tidak sama dengan kesempatan kerja yang sama (EEO) kepatuhan.

 

 Memantau, mengukur, dan penghargaan bukti inklusi dan keragaman kemajuan. Memanfaatkan sistem manajemen kinerja serta imbalan organisasi Anda dan program pengakuan untuk menekankan kemajuan. Mengakui upaya yang lain diajukan dengan cara yang berarti bagi mereka dan ingat bahwa mungkin tidak selalu menjadi penghargaan moneter. Bahkan, banyak dari organisasi Trailblazers 'dimanfaatkan berbagai kompensasi. Sementara ini termasuk lebih tradisional akhir tahun moneter dan tempat penghargaan, mereka juga menggunakan cara yang lebih kreatif untuk mengenali orang - satu hari ekstra atau dua dibayar cuti, tiket teater, hibah kecil opsi saham, pemesanan makan malam untuk dua orang di kedudukan lokal restoran, dan sederhana "terima kasih" catatan yang ditulis tangan oleh para pemimpin senior. Semua metode ini menyampaikan pesan pengakuan untuk hasil.

 

 Jelajahi sistem individu dan tertanam bias sadar yang hadir dalam organisasi. Selama lima belas tahun terakhir penelitian neuroscience yang telah dilakukan untuk mengeksplorasi Bias telah menghasilkan hasil yang luar biasa. Di antara klien saya, ini telah yang paling dicari topik dalam keragaman dan inklusi arena. Ketika para pemimpin dan karyawan lain mengakui bahwa bias di tempat kerja terjadi lebih sering daripada tidak secara sadar dan tanpa niat niat jahat, menjadi lebih mudah untuk bersedia menangani bidang-bidang bias yang mungkin menghasilkan hasil yang berlawanan dari yang dimaksudkan. Salah satu buku terbaik tentang topik ini karena berkaitan dengan dunia kerja Everyday Bias, oleh Howard Ross.

 

 Mengembangkan rencana untuk mencoba satu atau semua tujuh dari saran ini dan menonton reaksi positif dalam diri Anda dan organisasi Anda. Menciptakan lingkungan inklusif yang menghargai keragaman dan terlibat karyawan adalah sebuah perjalanan. Semakin metode Anda terapkan untuk menunjukkan minat yang tulus dan komitmen semakin besar kemungkinan Anda akan mempercepat hasil bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar