Minggu, 11 September 2016

Propane Gas Alam - Apakah Worth Konversi Anda BBQ Grill?

harga green coffee

Propane Gas Alam - Apakah Worth Konversi Anda BBQ Grill?

 

Jika Anda berangkat untuk membeli BBQ grill hari ini, salah satu pilihan menghadap Anda adalah apakah untuk bahan bakar dengan propana atau gas alam. Tapi bagaimana jika Anda sudah memiliki BBQ gas propana. Apakah berharga mengubahnya?

 

 Dalam artikel ini kami akan membantu Anda menimbang pro dan kontra.

 

 Biaya relatif gas alam dan Propana

 

 tes teknis pada kedua gas menunjukkan bahwa meskipun gas alam jauh lebih murah daripada propana (hingga tiga atau empat kali untuk satu kaki kubik) Anda harus dua kali lebih banyak untuk memasak makanan yang sama. Tapi ini lebih dari dikompensasikan dengan biaya yang jauh lebih rendah dari gas alam. Namun, itu bukan cerita lengkap.

 

 Biaya Konversi Grill

 

 Untuk mengubah panggangan Anda dari propana ke gas alam Anda juga harus melakukan konversi teknis. konversi ini melibatkan mengambil gas regulator dan pakan yang ada pipa dan mengganti ini dengan barang serupa yang dirancang khusus untuk gas alam. Proses konversi meningkatkan aliran gas ke panggangan barbecue Anda untuk mengimbangi kenyataan bahwa gas alam menghasilkan lebih sedikit panas memasak dari propana.

 

 Ini mungkin untuk melaksanakan konversi ini sendiri, tapi ini tidak dianjurkan karena pekerjaan yang terlibat menuntut tingkat keterampilan teknis tertentu. Ini jauh lebih masuk akal untuk menggunakan jasa seorang teknisi gas alam yang juga akan dapat menginstal titik pasokan gas teras pada waktu yang sama.

 

 Namun, biaya konversi cenderung cukup tinggi - mungkin di wilayah $ 100 - $ 200. Oleh karena itu, Anda mungkin memutuskan bahwa lebih masuk akal untuk memasukkan uang ini terhadap biaya pembelian gas alam panggangan baru.

 

 Faktor-faktor lain yang Pertimbangkan

 

 Serta beratnya mencapai penghematan biaya terhadap biaya konversi Anda juga harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut:

 

 Faktor terhadap Konversi:

 

 Grill Mobility - Anda tidak akan dapat menggunakan panggangan Anda di mana saja. Anda akan dibatasi oleh posisi titik pasokan gas alam.

 

 Rasa - Gas alam mengandung zat berbau yang disebut merkaptan. Its sengaja dicampur dengan gas sehingga Anda dapat mengetahui apakah Anda punya kebocoran. Beberapa orang menganggap bahwa zat ini menanamkan rasa menyenangkan untuk makanan. Namun, jangan terlalu terpaku tentang hal ini. Ini bukan keluhan yang sering disuarakan.

 

 Perlindungan Lingkungan - Gas alam tidak ramah lingkungan. Jika lolos ke atmosfer, hal itu akan diubah menjadi zat lain yang merugikan itu.

 

 Faktor Konversi:

 

 Kenyamanan - pasokan bahan bakar Anda akan di tekan dan Anda tidak perlu membawa botol propana sekitar lagi atau mengubah botol setengah jalan melalui BBQ.

 

 Pilihlah. Propana atau Gas Bumi?

 

 Semoga artikel saya akan membantu Anda membuat pilihan tentang apakah untuk mengkonversi panggangan Anda atau tidak. Jika Anda sudah menggunakan gas alam di rumah ini bisa menjadi kesempatan untuk menyimpan uang pada biaya operasi Anda BBQ grill, tapi jangan lupa biaya-biaya konversi. Mungkin lebih masuk akal untuk menunggu sampai Anda perlu membeli panggangan baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar