Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Asli Untuk Diet

biji kopi siap saji

Green Coffee Asli Untuk Diet

Sebagai terduga negara seperti Mesir, jika ada satu hal yang kita tahu dapat mengatakan dengan kepastian yang mutlak adalah bahwa Mesir suka makan. Ketika Anda berpikir tentang hal itu, tidak ada banyak negara yang memiliki banyak 'hidangan nasional' atau merek dagang kuliner. Tapi tidak semua adalah karena tampaknya - sementara ada makanan tertentu yang telah datang untuk mendefinisikan masakan Mesir, Anda mungkin akan terkejut mendengar bahwa ... * jeda dramatis * ... semua yang Anda pikir Anda tahu tentang makanan di negeri ini adalah BERBOHONG.

 

Nah, itulah sedikit dramatis, tapi delapan hidangan ini Mesir penting tidak Mesir ..

 

1- Vine Leaves / Mahshy

 

Mari kita mulai dengan yang mudah bagus. Ini pengetahuan yang cukup umum bahwa daun anggur datang ke Mesir dengan Kekaisaran Ottoman dan bahwa hidangan milik masakan Turki, meskipun lebih sering diisi dengan daging sebagai lawan beras. Menggunakan campuran beras, peterseli, tomat dan daun ketumbar, masakan Mesir datang untuk membuatnya menjadi klasik di dapur Mesir.

 

2- Molokheya

 

Legenda mengatakan bahwa Molokheya adalah daun kuno yang diyakini beracun kembali hari-hari 'Hyksos' dan Fatimiyah kekhalifahan. Cerita lain menunjukkan bahwa itu dianggap memiliki sifat penyembuhan sebagai tanaman dan bahwa itu hanya bangsawan yang memakannya. Beracun atau penyembuhan, tidak peduli; karena hidangan ini terus menjadi kecanduan banyak.

 

3- Falafel (Ta'amiya)

 

Sebuah pokok dari diet Mesir khas, ini adalah salah satu yang lebih diperdebatkan dan kontroversial. Banyak orang beranggapan bahwa itu adalah negara-negara Levant yang pertama memberi kehidupan kepada patty goreng sederhana, sementara yang lain menunjukkan bahwa itu berasal dari Mesir sebagai daging pengganti selama masa Prapaskah untuk Koptik Mesir dan hanya kemudian menemukan jalan ke Lebanon, Suriah, et al - beberapa bahkan percaya tanggal kembali ke era Pharonic.

 

4- Koshary

 

Ini telah menyarankan bahwa Koshary pertama kali diperkenalkan ke Mesir oleh pasukan India yang datang ke Mesir dengan tentara Inggris kembali Perang Dunia I sebagai sarapan item. Awalnya, itu dibuat hanya lentil dan beras, dicampur dengan margarin, meskipun Italia yang tinggal di Mesir pada saat ditambahkan pasta untuk persamaan, sebelum Mesir dibubuhi campuran dengan saus tomat sekarang tradisional, Da'a dan renyah bawang goreng.

 

5- Dawood Pasha

 

Meskipun telah menjadi hidangan populer Mesir, tidak ada argumentasi bahwa bakso-dan-tomat-saus dinamai Sultan Turki, Dawood Pasha. Cerita menunjukkan bahwa Sultan meminta hidangan dari salah satu koki nya, yang tidak bisa sempurna itu dan akhirnya dihukum. Akhirnya, setelah banyak tweaking, itu puas bahwa Pasha dan kemudian bernama bernama setelah dia.

 

6- Moussaka

 

Meskipun kita tumbuh untuk tahu itu sebagai hidangan Yunani, ada banyak cerita yang saling bertentangan ke mana moussaka benar-benar datang dari. Menurut beberapa teori, Mesir pertama kali bertemu hidangan di akhir abad ke-19; hanya sejarawan tidak setuju pada apakah hidangan itu datang dari Italia atau Yunani.

 

7- Baklava

 

Salah satu dari beberapa makanan di daftar ini untuk tidak berubah atau disesuaikan dengan cara yang penting, ini adalah hidangan lain yang diyakini telah lahir dari pikiran seorang sultan Turki, yang bernama setelah istrinya, Baklava. Sejak itu, kombinasi filo pastry, kacang dan sirup telah menjadi makanan penutup klasik di Mesir.

 

8- Konafa

 

Meskipun hampir mustahil untuk melacak sejarah konafa, apa yang kita tahu adalah bahwa itu tiba di Mesir melalui Kekhalifahan Umayyah Islam. Hal ini diduga telah diperkenalkan oleh pendiri rezim Umayyah, Muawiyah Ibn Abi Sufyan, sebagai hidangan Sohour sempurna selama Ramadan karena kemampuannya untuk menjadi bertindak sebagai nafsu makan penekan.

 

Apakah orang lain lapar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar