Senin, 26 September 2016

Dapat Kopi Kurangi Risiko Diabetes

kopi hijau

Dapat Kopi Kurangi Risiko Diabetes

 

Diabetes adalah penyakit di mana tubuh tidak memproduksi atau menggunakan insulin. Insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengkonversi pati gula dan makanan lainnya menjadi energi yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari. Penyebab diabetes terus menjadi misteri meskipun kedua genetika dan faktor lingkungan seperti obesitas dan kurang olahraga tampaknya memainkan peran.

 

Kopi mengurangi risiko diabetes

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan diabetes tipe 2. Hal ini tidak diketahui apakah kafein atau beberapa bahan lain dalam kopi bertanggung jawab untuk efek pelindung.

 

Para peneliti ingin melihat apakah ada hubungan antara diabetes dan minum kopi dan teh hijau hitam dan oolong. Peserta menyelesaikan kuesioner rinci tentang mereka kebiasaan gaya hidup kesehatan dan berapa banyak kopi dan teh yang mereka minum. kuesioner diulang pada akhir periode tindak lanjut 5 tahun.

 

Ketika faktor-faktor lain yang menyumbang peneliti menemukan bahwa semakin banyak teh hijau dan kopi partisipan minum semakin kecil kemungkinan mereka untuk mendapatkan diabetes. Orang yang minum enam cangkir atau lebih teh hijau atau tiga atau lebih cangkir kopi setiap hari adalah sekitar sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan diabetes. link lebih kuat pada perempuan dibandingkan laki-laki. Tidak ada pola terlihat dengan teh hitam atau oolong. (Lihat Gejala Diabetes)

 

Vitamin D dan Kalsium Bisa Turunkan Risiko Diabetes Tipe 2 pada Wanita

Kurangnya vitamin D dan kalsium mungkin terkait dengan mendapatkan diabetes tipe 2. Lebih dari 80.000 perempuan yang mengambil bagian dalam studi Nurses 'Health. Selama 20 tahun lebih 4800 perempuan mengembangkan diabetes tipe 2. Para peneliti menemukan bahwa asupan gabungan lebih dari 1200 miligram kalsium dan lebih dari 800 unit vitamin D dikaitkan dengan risiko 33% lebih rendah untuk diabetes tipe 2 (dibandingkan dengan wanita yang mengambil jumlah yang lebih kecil dari kalsium dan vitamin D). Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari vitamin D dan kalsium membantu menurunkan risiko diabetes tipe 2 pada wanita.

 

Diabetes adalah gangguan yang ditandai dengan hiperglikemia atau glukosa darah (gula darah). tubuh kita berfungsi terbaik pada tingkat tertentu gula dalam aliran darah. Jika jumlah gula dalam darah kami berjalan terlalu tinggi atau terlalu rendah maka kita biasanya merasa buruk. Diabetes adalah nama dari kondisi di mana tingkat gula darah secara konsisten berjalan terlalu tinggi. Diabetes adalah gangguan endokrin yang paling umum.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar